Hendang Purnamasari Nyalon Wabup ke Gerindra

Hendang Purnamasari Nyalon Wabup ke Gerindra
Hendang Purnamasari mendaftar sebagai balon wakil bupati ke Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Srikandi Selatan, Hendang Purnamasari terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik jelang Pilkada Cianjur 2020. Usai mendaftar ke PDI Perjuangan, Hendang menjadi yang pertama menyerahkan berkas sebagai bakal calon wakil bupati ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Senin (7/10/2019).
Hendang didampingi Ketua Tim Pemenangan Adlan Tavtazzani, diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim dan Sekretaris Prasetyo Harsanto.
“Kita sudah komunikasi dengan Partai Gerindra dan hari ini saya yang pertama mendaftar ke Gerindra sebagai Balon Wakil Bupati Cianjur,” kata Hendang Purnamasari kepada cianjurekspres.net.
Dirinya berharap besar bisa diterima oleh Partai Gerindra sebagai partai pemenang Pemilihan Legislatif 2019 dengan 11 kursi di DPRD Cianjur.
“Kedepannya saya siap berkontribusi lebih ke partai,” ucap Hendang.
Ketua Tim Pemenangan Hendang Purnamasari, Adlan Taztazzani mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik.
“Bukan hanya dengan PDIP dan Gerindra, kalau parpol lain buka pendaftaran kita akan mengikuti,” tandasnya.
Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim mengungkapkan Partai Gerindra membuka penjaringan balon bupati/wabup cianjur di Pilkada 2020 sampai dengan bulan November 2019.
“Hari ini, hari pertama Gerindra membuka penjaringan bacalon Pilkada Cianjur. Siapa saja yang mau mendaftar kami terima, tidak ada pilih kasih,” katanya.
Gerindra, jelas Abah Geboy panggilan akrab Dedi Kosim, sangat menginginkan calon bupati yang tangguh, jujur, bersih dan memiliki visi misi yang baik.
“Mau kader internal maupun eksternal silahkan, kita terbuka untuk Pilkada ini,” tegasnya.(hyt)

0 Komentar