Bukit Santiong Subang akan Jadi Obwis Paralayang dan Gantole

Bukit Santiong Subang akan Jadi Obwis Paralayang dan Gantole
Bukit Santiong, Kabupaten Subang.
0 Komentar

BANDUNG – Bukit Santiong, Kabupaten Subang akan menjadi kawasan wisata olahraga paralayang dan gantole oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.
“Bukit Santiong di Kabupaten Subang saat ini mulai naik daun sebagai destinasi wisata khususnya bagi pencari sensasi adrenalin dengan olahraga paralayang dan gantole,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik, Senin (7/10/2019).
Menurutnya, Bukit Santiong yang berada di Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, menawarkan panorama indah di ketinggian yang dijamin memanjakan mata wisatawan khususnya pecinta olahraga paralayang.
“Udaranya sangat sejuk, pemandangan hamparan kebun teh hijau, ini cocok buat wisatawan milenial yang hobi selfie selain olahraga ekstrem,” ujar Dedi.
Ia mengatakan, Bukit Santiong yang memiliki ketinggian 150 meter dan angin yang mendukung. Sehingga bukit ini banyak diburu para penggemar aero sport baik nasional maupun internasional.
“Ketika saya ke sana wisatawan mancanegara nampak menikmati suasana di Bukit Santiong dan menyampaikan bahwa mereka sangat menikmati keindahan alam di sana,” katanya.(ant/hyt)

0 Komentar