Padat Merayap di Papan Atas Liga Jerman

Padat Merayap di Papan Atas Liga Jerman
0 Komentar

JAKARTA – Situasi padat merayap terjadi di papan atas klasemen Liga Jerman setelah sebagian tim memainkan pertandingan pekan ketujuh, lima tim teratas sama-sama mengoleksi 14 poin.
Sang pemuncak klasemen Bayern Munich menelan kekalahan pertamanya di liga domestik musim ini. Secara mengejutkan FC Hollywood takluk 1-2 dari tamunya yang di atas kertas dapat ditundukkan, Hoffenheim.
Kegagalan Bayern tidak mampu dimaksimalkan tim-tim di bawahnya. RB Leipzig yang berada di peringkat kedua hanya mampu membawa pulang satu poin saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Bayer Leverkusen.
Tim peringkat ketiga Freiburg juga gagal mendulang tiga poin. Menjamu tim kuat Borussia Dortmund, Freiburg harus puas dengan skor imbang 2-2.
Tim peringkat keempat Schalke 04 yang bermain paling akhir juga gagal memanfaatkan hasil-hasil tidak maksimal tiga tim teratas. Menjamu Koln, Schalke yang sempat memimpin harus kemasukan gol pada menit terakhir pertandingan untuk membuat laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.
Di papan bawah, Paderborn masih harus menanti untuk mendapatkan kemenangan perdana sekaligus mencari jalan untuk meninggalkan dasar klasemen. Berstatus tuan rumah, Paderborn takluk 1-2 dari tamunya Mainz 05. Hasil yang bagi Mainz membantu mereka menjauh sedikit dari zona merah dan menduduki peringkat ke- 13.(ant/hyt)

0 Komentar