CNL Berikan Bantuan dan Layanan

CNL Berikan Bantuan dan Layanan
0 Komentar

PEMERINTAHAN Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur mendapatkan berbagai bantuan dan pelayanan kesehatan gratis dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur di aula studi centre MAN 2 Pacet, Kampung Pasircina, Rabu (2/10). Dalam kegiatan CNL tersebut bebepada produk unggulan desa pun turut di jpamerkan.
Sekretaris Desa (Sekdes) Cipendawa, yang juga Ketua Panitia kegiatan CNL E Junaedi mengatakan, kegiatan CNL di Desa Cipendawa berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Kendati persiapannya terbilang mendadak, namun pelaksanaannya berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diharapkan.
“Alhadmulillah untuk kagiatan CNL di Desa Cipendawa ini menurut kami sebagai panitia cukup meriah, sesuai dengan harapan pak bupati ketika sambutan, dan bantuan pun begitu banyak. Terutama untuk warga masyarakat kami, baik infrastruktur pertanian dan lain sebagainya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Intinya, lanjut Junaedi, bantuan yang diberikan pemerintan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Cipendawa. Mudah-mudahan ini salah satu barometer CNL yang dilaksanakan di Kabupaten Cianjur.
“Alhamdulillah karena dalam kegiatan CNL ini intinya bukan hanya bantuan kepada masyarakat, karena ini ada pelayanan, baik itu kependudukan, kesehatan dan lain sebagainya yang bisa memudahkan kebutuhan masyarakat, baik itu kesehatan yang begitu banyak,” ungkapnya.
Dalam kegiatan CNL tersebut, pemerintah Desa Cipendawa menampilkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Desa Cipendawa, baik itu makanan ringan dan jenis produk lainnya.
“Saat ini yang dibutuhkan desa adalah kebersamaan. Harapan kami kebersamaan dari mulai atasan sampai bawahan, karena dengan kebersamaan akan ada hasil yang luar biasa, yaitu keindahan. Tinggal memupuk kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan dan kepercayaan dari masyarakat, karena kami harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kami,” pungkasnya (adv/job3/sri).

0 Komentar