Lomba Karaoke Tutup Hantaru 2019

Lomba Karaoke Tutup Hantaru 2019
JUARA UMUM: Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur Lutfi Zakaria tengah menyerahkan piala kepada juara umum lomba karaoke HANTARU (FOTO: IST)
0 Komentar

CIANJUR – Rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) tahun 2019 di Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur ditutup dengan lomba karaoke.
Sejumlah pegawai dilingkungan Kantor Pertanahan menunjukkan kepiawaiannya dalam olah vokal. Disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Lutfi Zakaria dan Ketua IKAWATI Dewi Kania Lutfi.
“Lomba karaoke ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNP) dan keluarga besar kantor pertanahan,” kata Lutfi Zakaria.
Pihaknya mengapresiasi para peserta, meski hanya dilingkungan Kantor Pertanahan, mereka nampak bersemangat dan sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.
“Ini patut diapresiasi, semangat teman-teman yang ikut dalam lomba begitu luar biasa. Padahal dalam kegiatan sehari-hari mereka disibukkan dengan urusan kantor yang cukup padat, namun masih bisa menunjukkan bakat terpendam mereka,” tuturnya.
Khusus kategori penyanyi pria, Juara 1 diraih Agriyana Pronajaya, Heri Herdiana (Juara 2) dan  Tedy Ahmad Affandi (Juara 3). Sedangkan kategori wanita, Sealvy Aryanti Suryana (juara 1), Hetty Nurhayati (Juara 2) dan Henny (Juara 3). Sementara untuk juara umum diraih Sealvi Ariyanti Suryana.
Penanggungjawab kegiatan peringatan Hantaru 2019, Rochbani Wiliyani mengungkapkan, selain lomba karaoke juga terdapat kegiatan lain yang dilaksanakan.
“Sebelumnya kita telah melakukan sejumlah kegiatan. Setelag menggelar upacara bendera dan pemberian sejumlah penghargaan kepada pegawai dan penyerahan sertipikat tanah, kita juga laksanakan kegiatan donor darah,” kata Rochbani.(sri/hyt)

0 Komentar