Roofpark Cafe, Road to Puncak Jazz Festival 2020

Roofpark Cafe, Road to Puncak Jazz Festival 2020
Royal Prima Musikindo (RPM) menggelar prolog Road to Puncak Jazz Festival 2020, di RoofPark Cafe, Cipanas, Cianjur, Jumat (27/9/2019) malam.(ayi/cianjurekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Royal Prima Musikindo (RPM) menggelar prolog Road to Puncak Jazz Festival 2020, di RoofPark Cafe, Cipanas, Cianjur, Jumat (27/9/2019) malam.
“Rangkaian yang digelar saat ini, merupakan prolog dengan tujuan agar musisi yang ada di Cianjur terbiasa,” kata CEO Royal Prima Musikindo (RPM), Octav Panggabean kepada cianjur ekspres.
Selain prolog Puncak Jazz Festival, RPM juga menggelar forum diskusi bersama. Pasalnya, peserta nanti tidak harus musisi jazz.
“Sebenarnya event musik jazz skala internasional di Puncak belum pernah ada. Jadi intinya, kalau kita ambil hits-hits yang lebih tinggi ini dengan begitu musik pop akan lebih mudah,” katanya.
Menurutnya, animo musisi yang ingin tampil di Puncak Jazz Festival 2020 cukup tinggi. Hanya saja, khusus musisi lokal responnya kurang.
“Saya rasa kalau peserta cukup antusias, akan tetapi untuk para musisi lokalan di Cianjur, Cipanas ini sepertinya kurang,” terang Octav.
Sementara itu Manajer Restoran dan Roofpark Cafe, Rizal mengaku sangat mendukung event musik yang digelar Royal Prima Musikindo.
“Tentunya saya sangat mendukung sekali, karena memang di Roofpark ini juga memiliki fasilitas musik seperti live musik. Jadi pas rasanya dengan digelarnya Puncak Jass Fertival ini, apalagi ini sekupnya internasional,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar