AKBP Juang Andi Priyanto Jabat Kapolres Cianjur

AKBP Juang Andi Priyanto Jabat Kapolres Cianjur
DIGANTI: Nampak AKBP Soliyah tengah memgang bagian tangan AKBP Juang Andi Priyanto yang menggantikannya menjadi Kapolres Cianjur. AKBP Soliyah menduduki pos barunya sebagai Wadir Lantas Polda Sulsel (FOTO: JOB3/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – AKBP Juang Andi Priyanto kini menjabat sebagai Kapolres Cianjur menggantikan AKBP Soliyah yang pindah tugas dan menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Sulawesi Selatan.
Mantan Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota itu mengaku bersyukur telah diberi amanat dari pimpinan Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Cianjur.
“Kita harus bersama-sama, harus menciptakan situasi kamtibmas dengan aman dan tertib, bila sudah tertib daerah Cianjur akan banyak dikunjungi warga dari luar daerah,” kata dia kepada wartawan usai kegiatan pisah sambut di Mapolres Cianjur, Rabu (25/9).
Dia menjelaskan dirinya akan melanjutkan pencapaian yang sudah dilakukan kapolres sebelumnya, oleh karena itu dirinya meminta seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang aman, dan tentram.
Sementara itu, AKBP Soliyah mengaku banyak hal yang berkesan selama menjabat sebagai Kapolres Cianjur, terutama hubungan bersama sejumlah kalangan masyarakat yang begitu dekat.
“Selama ini juga, saya selalu didukung Forkopimda Cianjur, komunitas lintas agama dan tokoh Cianjur dan mendoakan saya, selama menjabat sebagai Kapolres Cianjur,” kata dia.
Dia pun meminta maaf kepada warga Cianjur apabila ada kesalahan, selama bertugas sebagai Kapolres Cianjur. Dia berharap agar keberadaanya dapat di kenang masyarakat.
“Saya juga meminta doanya kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas saya yang menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Sulawesi Selatan, agar bisa memegang amat tersebut,” kata dia .(bay/sri)

0 Komentar