Ingin Pemerataan Pembangunan, Pengusaha Travel Siap Maju di Pilkada Cianjur

Ingin Pemerataan Pembangunan, Pengusaha Travel Siap Maju di Pilkada Cianjur
SIAP MAJU: Direktur Utama PT Albarik Tour and Travel H Pairuzillah siap maju dalam Pilkada Cianjur 2020. (FOTO: IST)
0 Komentar

BURSA bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur semakin ramai. Sejumlah nama telah muncul untuk siap bersaing dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Cianjur 2020.
Sebut saja salah satunya adalah H Pairuzillah. Pengusaha muda tour and travel ini menyatakan dirinya siap ikut berkompetisi dalam perhelatan Pilbub Cianjur. Berbekal pengalamannya, ia yakin bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Cianjur lima tahun kedepan.
“Sebagai putra daerah, asli dilahirkan di Cianjur selatan saya turut terpanggil untuk maju dalam Pilkada Cianjur ini. Insya Allah saya niat untuk membangun Cianjur agar lebih baik,” kata Pairuzillah saat dihubungi Cianjur Ekspres.
Pairuzillah mengakui, semua cakal calon yang akan berniat maju dalam Pilkada Cianjur semua baik. Niatnya untuk maju dalam Pilkada tersebut juga merupakan niat baik.
“Keinginan saya untuk maju dalam Pilkaada ini, pertama ingin menyumbangkan gagasan atau pikiran untuk kemajuan Kabupaten Cianjur. Salah satunya dalam sektor insfrastruktur,” katanya.
Ia memandang persoalan infrastruktur menjadi saah satu hal yang sangat penting untuk membangun suatu daerah. Saat ini kata pengusaha muda tersebut pembangunan di Cianjur masih belum merata.
“Contohnya di Cianjur selatan, saya pribadi sebagai orang Cianjur selatan yang berasal dari Tanggeung di Kampung Cilangkap, dari masyarakat biasa merasakan hal itu. Pembangunan belum merata,” tegasnya.
Sektor pendidikan juga menjadi sorotannya. Ia melihat masih ada di Cianjur ini sekolah yang tidak layak. “Bagaimana belajar akan efektif kalau sarana belajarnya kurang baik,” paparnya.
Pihaknya juga menyoroti masalah masih maraknya rentenir yang berkedok koperasi. Banyak para pelaku usaha kecil yang mejadi korbannya. Kondisi ini sangat merugikan masyarakat jika dibiarkan terus menerus.
“Jelas kita akan menertibkan, dengan cara apa? dengan cara berkomunikasi dengan Kementrian Koperasi agar menciptakan koperasi yang benar-benar koperasi. Kalau mereka tidak menjalankan sebagaiman koperasi, ya harus ditertibkan,” paparnya.
Masih banyak hal lainnya yang mendorongnya untuk maju dalam Pilkada Cianjur 2020. “Saya Bismillah akan maju sebagai bakal calon bupati. Mudah-mudahan dengan ijin Allah SWT bisa memperbaiki dan membangun Cianjur lebih baik lagi,” pungkasnya. (sri)

0 Komentar