PPP: Tidak Menutup Kemungkinan Cianjur Dipimpin Politisi Partai Islam

PPP: Tidak Menutup Kemungkinan Cianjur Dipimpin Politisi Partai Islam
Petinggi empat partai islam di Kabupaten Cianjur bertemu di sebuah cafe di kawasan Panembong.(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa Has menegaskan tidak menutup kemungkinan Cianjur kedepan dipimpin oleh pasangan Bupati/Wakil Bupati dari kalangan politisi khususnya dari partai berbasis Islam.
Pernyataan tersebut diutarakan pria yang akrab disapa Aang Jimmy, menanggapi pertemuan elit partai Islam di sebuah cafe di kawasan Panembong, Cianjur, Senin (16/9) malam.
Pertemuan tersebut selain dihadiri Jimmy Perkasa Has dan Sekretaris Andi Taufik dari PPP. Juga diikuti Ketua DPC PKB Lepi Ali Firmansyah dan Sekretaris Dedi Suherli, Ketua DPD PKS Wilman Singawinata, serta Ketua DPD PAN Herlan Firmansyah dan Sekretaris Hendi Mulyana.
Dijelaskannya, keempat parpol berkumpul serius dalam rangka mengawal program 5 tahun kedepan yang tentunya sesuai dengan janji politik pada masa kampanye Pileg 2019 dan prinsip partai masing-masing.
“Berkaitan dengan Calon Bupati/wakil bupati nya, masing-masing parpol sedang menggojlok sesuai dengan mekanismenya masing-masing” ungkap Aang Jimmy, Selasa (17/9/2019).
Menurutnya, basis massa yang dimiliki keempat parpol Islam tidak berbeda jauh. Sehingga koalisi yang akan dibangun di Pilkada 2020 berjudul ‘Kekuatan Partai Islam Cianjur untuk mewujudkan Cianjur yang Sugih Mukti, Islami dan Terdepan’.
“Mudah-mudahan pemikiran kami ini membawa manfaat yang sangat besar bagi Cianjur kedepan. Tidak menutup kemungkinan, besok Cianjur dipimpin oleh Bupati/Wakil Bupati dari kalangan politisi khususnya dari partai berbasis islam,” pungkasnya.(tts/hyt)

0 Komentar