Mau Disayang Pemerintah, Rakyat Harus Taat Hukum

Mau Disayang Pemerintah, Rakyat Harus Taat Hukum
Peringatan Harlah ke V LSM Solidaritas Pulo Comunity (SPC).(cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – LSM Solidaritas Pulo Comunity (SPC) menggelar peringatan hari lahir yang ke V dengan tema ‘Peranan LSM dalam demokratisasi rakyat dan pemerintah menuju Cianjur Manjur’.
“Kami mencoba dengan tema ini agar pemerintah mengadakan sosialisasi terhadap masyarakat-masyarakat yang belum paham, tetapi masyarakat juga harus taat hukum supaya disayang sama pemerintah. Harus mengerti kesibukan pemerintah, tugas pokonya harus paham. Sehingga kalau sudah bersinergi antara pemerintah dengan rakyat, maka Cianjur akan maju, harapannya Cianjur maju kalau pemerintah dan masyarakatnya bisa bersinergi,” tegas Ketua Panitia Harlah LSM SPC, Yayan Sopandi Aziz kepada Cianjur Ekspres, (15/9).
Beragam kegiatan dilakukan, seperti santunan kepada anak yatim, diklat organisasi, pemberian cenderamata bagi anak-anak yang berprestasi dan lainnya.
“Maksudnya kami ingin mencoba menyatukan pemerintah dengan rakyat, supaya tidak ada salah komunikasi. Karena mau rakyat miskin, mau rakyat jelata itu tetap tanggung jawab pemerintah, tetapi rakyatnya juga harus tahu diri, harus mengacu kepada pemerintah,” tutur Yayan.(job3/sri/hyt).

0 Komentar