Diinisiasi Kang Lepi, Petinggi Empat Partai Islam Cianjur Ngopi Bareng

Diinisiasi Kang Lepi, Petinggi Empat Partai Islam Cianjur Ngopi Bareng
Petinggi empat partai islam di Kabupaten Cianjur bertemu di sebuah cafe di kawasan Panembong.(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Petinggi empat partai politik Islam di Kabupaten Cianjur akhirnya benar-benar bertemu dan ngopi bareng di sebuah Cafe di kawasan Panembong, Cianjur, Senin (16/9/2019) malam.
Mereka diantaranya, Ketua DPC PKB Lepi Ali Firmansyah dan Sekretaris Dedi Suherli, Ketua DPD PKS Wilman Singawinata, Ketua DPC PPP Jimmy Perkasa dan Sekretaris Andi Taufik serta Ketua DPD PAN Herlan Firmansyah dan Sekretaris Hendi Mulyana.
“Pertemuan petinggi empat parpol Islam ini diinisiasi Kang Lepi Ali Firmansyah,” jelas Sekretaris DPC PKB Cianjur, Dedi Suherli kepada cianjurekspres.net.
Pertemuan yang digelar sesudah ba’da Isya tersebut jelas Dedi, diantaranya membahas bagaimana kedepan keempat partai membangun sinergi sebagai upaya memperkuat kelembagaan DPRD dalam rangka memperjuangkan kepentingan-kepentingan umat.
“Termasuk membangun kesepahaman dalam upaya menyongosng Pilkada 2020.Kita berusaha agar partai Islam ini bisa bersatu memenangkan Pilkada untuk mewujudkan aspirasi dan cita-cita umat,” ungkapnya.(hyt)

0 Komentar