BMP: Herman Suherman Layak Memimpin Cianjur

CIANJUR – Dukungan terhadap Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman agar kembali mencalonkan di Pilkada 2020 mulai mengalir. Diantaranya datang dari relawan Barisan Muda Pesantren (BMP).

Bahkan sebanyak 12 orang dari setiap pengurus pesantren tersebut melakukan pertemuan secara langsung dengan Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jumat (13/9) lalu.

Ketua BMP Kabupaten Cianjur, Muhammad Ilyas Ruhiat, mengatakan, BMP adalah relawan pertama dari sosok milenial pesantren yang siap mensukseskan Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur, untuk kembali memimpin Cianjur Sugih Mukti tur islami periode 2020-2026.

“Alhamdulillah BMP sudah terbentuk di sekitar 15 kecamatan di Kabupaten Cianjur, untuk relawannya. Respon dari bapak bupati pada saat pertemuan sangat merespon dengan baik, dan akan memperhatikan program-program pondok pesantren,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Ilyas melanjutkan, yang dibahas bahas pada saat pertemuan yakni tentang program-program yang pro pesantren untuk lebih ditingkatkan. Karena Cianjur terkenal dengan kota santri.

“Mengapa kami sangat peduli kepada beliau (H Herman Suherman), karena beliau itu sosoknya ngolot, cocok dengan Cianjur kota santri, kemudian beliau ahli ibadah dan terbukti rajin tahajud, perkataannya santun dan nyaman ketika berkomunikasi secara langsung. Di Cianjur baru sosok beliau lah yang terlihat, dan sangat layak untuk terus memimpin Cianjur ke depannya,” kata Ilyas.

Dari lintas pesantren, mewakili relawan pesantren yang ada di Kabupaten Cianjur, diantaranya dari Ponpes Riyadhul Mubtadiin Takokak, Riyadhul Alfiah Benjot Cugenang, Ponpes Ibadurohman Cijati, Daarus Saadah Tanggeung, Daarul Huda Cidaun, Miftahussunan Leles, dan ponpes-ponpes lainnya.

“Di mana melihat keadaan pesantren di lapangan yang sesungguhnya, kami berharap dari BMP bapak bupati bisa merealisasikan berbagai ide dan gagasan yang pro pesantren ke depannya,” pungkasnya (job3/sri/hyt)).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.