Milad ke- 3, Le Eminence Santuni Ratusan Anak Yatim

Milad ke- 3, Le Eminence Santuni Ratusan Anak Yatim
SANTUNAN: Di usianya yang ke- 3 tahun, Le Eminence Hotel merayakannya dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang berasal dari seputaran lingkungan hotel. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Diusianya yang ke- 3 tahun, Le Eminence Hotel Ciloto, menggelar acara syukuran dengan cara memberikan santunan ke 200 anak yatim yang ada disekitar lingkungan hotel.
Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Muhamad Rizki Sutrisna mengatakan, keberadaan Le Eminence hotel di Puncak Ciloto ini tak terasa sudah menginjak yang ke- 3 tahun.
“Alhamdulillah, tak terasa Le Eminence hotel Puncak Ciloto ini sudah 3 tahun, untuk tidak ada yang istimewa dalam perayaan atau syukuran ini. Sesuai dengan instruksi dari Owner Le Eminence hotel Bapak Zaid Mahdani, untuk lebih ke hal-hal yang sifatnya sosial seperti menyantuni anak yatim,” kata Rizki Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres, Rabu (11/9).
Rizki mengatakan, ada 200 anak yatim yang disantuni Le Eminence Hotel Puncak Ciloto. Adapun yang disantuni merupakan anak yatim yang ada disekitaran lingkungan hotel dan dari Pesantren Annajah Cipanas. “Untuk kriteria anak yang disantuni kisaran usia 12 tahun kebawah,”
Rizki mengatakan, Le Eminence memang sangat dekat sekali dengan masyarakat melalui program-program sosialnya, seperti santunan anak yatim, qurban, sembako murah, pengajian rutin, serta perbaikan fasilitas pendidikan di area hotel.
“Tentunya Le Eminence ini lebih mengedepankan ke program-program sosialnya,” katanya.
Owner Le Eminence Hotel Zaid Mahdani mengatakan, bahwa kedepannya kegiatan santunan bagi anak yatim ini akan dilakukan rutin dalam setiap bulannya. Selain itu Zaid pun berharap kepada seluruh karyawan Le Eminence Hotel harus gemar menyantuni anak yatim dimana pun itu, baik diarea rumah nya masing masing, di masjid atau di pesantren , karena sudah menjadi kewajiban bagi umat islam.
“Anak yatim ini adalah anak yang memang harus benar-benar kita perhatikan, dengan begitu saya pun berharap kepada semua karyawan Le Eminence dapat menyisihkan hartanya untuk diberikan ke anak yatim,” pungkasnya. (yis/sri).

0 Komentar