CNL Sarana Pemdes Mendapatkan Pelayanan

CNL Sarana Pemdes Mendapatkan Pelayanan
SWAFOTO: Plt Bupati CIanjur Herman Suherman bersama Kepala Desa Sindangsari, Kecamatan Karangtengah Dedi Setiadi dan perangkat desa melakukan swafoto disela acara CNL BHS Manjur. (FOTO: JOB3/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Masyarakat Desa Sindangasih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur mendapatkan berbagai bantuan dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur, Rabu
Kepala Desa (Kades) Sindangsari, Kecamatan Karangtengah Dedi Setiadi menngucapkan banyak trimakasih kepada para OPD Kabupaten Cianjur, yang telah memberikan berbagai bantuan yang manfaatnya langasung dapat dirasakan oleh warga masyarakat Desa Sindangasih.
“Saya ucapkan banyak trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat Desa Sindangasih. Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti CNL BHS Manjur ini,” kata dia kepada wartawan, saat diwawancarai usai kegaiatan CNL, Rabu (11/9).
Dedi melanjutkan, tujuan dengan diadakannya CNL BHS Manjur ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai rangkaian acara dalam kegiatan CNL BHS Manjur diantaranya khitanan massal, pembuatan kartu keluarga (KK), kartu tanda penduduk (KTP), dan lainnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sindangasih.
“Tujuan diadakannnya kegiatan CNL BHS Manjur ini pertama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan alhamdulillah dari semua OPD di Kabuapaten Cianjur memberikan bantuan. Intinya saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah melaksanakan CNL di desa kami, dan telah memberikan berbagai bantuan yang sangat bermanfaat,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar