Sabet Prestasi di Wukup UIN

Sabet Prestasi di Wukup UIN
PRESTASI: Para siswa SMAN 1 Ciranjang saat mengikuti perlombaan Wahana Unjuk Kreativitas untuk Fastabikul Khoirot (Wukup), nasional di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung, belum lama ini. (FOTO: IST)
0 Komentar

CIANJUR – SMAN 1 Ciranjang Mendapatkan juara ke-3 dari miniatur monitoring dalam perlombaan Wahana Unjuk Kreativitas untuk Fastabikul Khoirot (Wukup), nasional di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung, belum lama ini.
Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Yusuf Eliyadi mengatakan, sebelumnya pramuka dari SMAN 1 Ciranjang yang tergabung dari kelas X, XI, dan XII, dengan jumlah siswa srbanyak 25 siswa dikirimkan utuk mengikuti kegiatan.
“Jadi sebelumnya kami mengirimkan pramuka ke acara wukup di UIN SGD. Jadi ini adakah kegiatan pramuka nasional. Alhamdulillah siswa kami meraih juara ke-3 vionering putri dan juara ke-3 fotografi,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/9).
Wukup nasional tersebut dilaksanakan pada 24 sampai 25 Agustus. Dalam kegiatan yang berlangsung, juga ada pemilihan duta pramuka.
“Harapannya siswa kami yang bergabung di pramuka bisa menambah pengalaman di tingkat nasional, mereka bisa berkembang, kreativitasnya terasah dan akhirnya mereka bisa mengaktualisasikan diri di dalam pramuka,” ujarnya (job3/sri).

0 Komentar