Selain Lepi, Dua Tokoh Ini Masuk Radar PKB di Pilkada Cianjur

Selain Lepi, Dua Tokoh Ini Masuk Radar PKB di Pilkada Cianjur
IMBAUAN: Plt Bupati Cianjur Herman Suherman melakukan imbauan agar masyarakat melaksanakan shalat istiqa usai menunaiakan shlat jumat. (FOTO: AYI SOPIANDI)
0 Komentar

CIANJUR – Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur mengungkapkan jika Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dan Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surachman masuk dalam radar di Pilkada Cianjur 2020.

PKB sendiri sampai saat ini memang masih belum membuka pendaftaran bakal cabup dan cawabup. Namun dipastikan beberapa waktu kedepan akan dibuka.

“Selain Ketua DPC PKB, Kang Lepi Ali Firmansyah, ada tokoh-tokoh lain yang memang masuk radar kita. Diantaranya incumbent Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dan Ade Barkah,” ungkap Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga:Cecep Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati dari PDI PerjuanganTancap Gas, Dewan Mulai Bahas Kode Etik

Khusus internal PKB sendiri, tegas Dedi, hanya Lepi Ali Firmansyah yang maju karena langsung mendapatkan rekomendasi DPW dan DPP. Terlebih internal DPC PKB Cianjur juga sudah solid mengusung satu nama saja dari internal.

“Walapun belum diputuskan dalam forum formal, nanti ada waktunya. Masih dalam rangka ikhtiar branding dulu, supaya nanti ketika ada survei kita berharap popularitas dan elektabilitasnya sudha melejit,” tuturnya.

Dedi mengaku sampai saat ini masih terus berkomunikasi serta konsolidasi dengan parpol lain di DPRD. Hanya saja belum mengerucut siapa parpol yang sepakat berlabuh atau koalisi.

“Komunikasi dengan parpol lain terutama di parlemen jalan, kita ngobrol masih sangat umum urusan visi misi cianjur kedepan bisa lebih baik,” tukasnya.

Ketua Fraksi PKB itu berharap pertengahan September 2019 sudah ada hasil survei internal PKB yang bisa diumumkan.

“Siapa nanti yang leih kuat secara personal dan bisa diterima masyarakat akan terlihat dari hasil survei,” tandas Dedi.(tts)

0 Komentar