Musisi Galang Dana untuk Bantu Dampak Kekeringan di Cibeber

Musisi Galang Dana untuk Bantu Dampak Kekeringan di Cibeber
0 Komentar

CIANJUR – Musisi dan Seniman Cianjur menggelar kegiatan sosial penggalangan dana untuk membantu warga Kecamatan Cibeber yang mengalami kekeringan pasca jebolnya irigasi di Sungai Cikondang di wilayah tersebut.

Kegiatan pentas musik hingga lelang lukisan tersebut dilakukan di sejumlah lokasi, salah satunya di Citimall Cianjur yang digelar dua hari berturut-turut di akhir pekan kemarin.

Inisiator Kegiatan Peduli Bencana Cibeber, Deni Hardeni, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warga di wilayah kekeringan. “Alhamdulillah hingga saat ini banyak yang membantu dan menolong secara sukarela tanpa dibayar, semua kita lakukan untuk membantu meringankan saudara kita di Cibeber,” ujar dia kepada wartawan,Minggu (1/9).

Baca Juga:Rapat Paripurna Terakhir DPRD Sahkan Tiga Perda  Jabar Saber Hoaks Berhasil Klarifikasi 2.643 Aduan hingga 21 Agustus 2019

Bukan hanya musisi saja, namun salah satu seniman Cianjur mempersembahkan lukisannya untuk dilelang. Lukisan yang bergambar Iwan Fals salah satu musisi legendaris tersebut akhirnya langsung ditaksir dan tanpa menunggu lama.

“Penggalangan dana ini akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat Cibeber dan dengan lukisan yang sudah terjual tentunya kita sangat berterimakasi kepada H Aris yang sudah membantu kami,” kata dia.

Sementara itu, Creative Marketing Citimall Cianjur, Fauzi, mengatakan, pihaknya sebatas memfasilitasi para musisi untuk menggalang dana membantu saudara di Cibeber yang tengah kekeringan.

Dia menambahkan, Citimall terbuka untuk kegiatan berbagai kegiatan amal dan sosial. “Kami pasti dukung segala kegiatan positif, apalagi untuk hal sosial guna membantu warga yang mengalami kekeringan ini,” Kata dia.(bay/sri) 

0 Komentar