Enam Band Cipanas Unjuk Kabisa

Enam Band Cipanas Unjuk Kabisa
BERSWAFOTO: Owner Kesha Music Studio Ahmad Prio Gunawan bersama personel band tengah berswafoto sebelum pelaksanaan acara unjuk kabisa band-band lokal (FOTO: IST)
0 Komentar

ENAM band asal Cipanas semarakkan acara kumpul bareng musisi yang yang diselenggarakan Keisha Music Studio di Jalan Mariwati, Kampung Balakang, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Sabtu (31/8) lalu.
Ke enam band tersebut yakni Sangkuriang Band, Qyu_B’ Band, Get Oks Band, Aka Boys Band, Keisha Band dan Refold Band.
Dalam kegiatan yang bertajuk silaturahmi antar musisi tersebut juga menghadirkan band tamu Kami Lima yang personelnya adalah anggota polisi dari Polres Cianjur.
Acara yang berlangsung mulai pukul 13.00 Wib itu, masing-masing band diberikan kesempatan untuk membawakan beberapa lagu. Mereka menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan musik. Meski masih berstatus band lokal, tapi penampilannya cukup memukai pengunjung yang hadir.
Tidak hanya penampilan band-band lokal, acara tersebut juga diisi dengan tutorial bermain musik dari bintang tamu Dendi Wijaya.
Owner Keisha Music Studio sekaligus penggagas acara kumpul bareng musisi Ahmad Prio Gunawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi para musisi yang telah hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Meski hanya sebatas band lokal, namun antusias para musisi patut diberikan apresiasi.
“Acara ini berangkat dari masih minimnya para musisi yang diberikan kesempatan untuk tampil menunjukkan kemampuan masing-masing. Kami berinisiatif untuk kumpul bareng, sekaligus silaturahmi, ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa,” kata Prio saat dihubungi, Minggu (1/9).
Prio menyebut, saat ini keberadaan music studio yang ada di Cipanas sangat terbatas. Lahirnya Kesha Music Studio ingin kembali membangkitkan semangat para musisi untuk senantiasa berlatih mengasah kemampuannya.
“Kami ini lahir ingin bagaimana para musisi-musisi yang ada di Cipanas ini bisa memiliki tempat untu berlatih. Kalaupun mereka sudah ada tempat, paling tidak kami bisa memberikan warna bahwa Kesha Music Studio ini memiliki andil dalam permusikan di Cipanas khususnya,” tegasnya.
Pihaknya mengharapkan, kedepan ada pihak sponsor yang bisa memfasilitasi agar perhelatan musik seperti yang dilaksanakan itu lebih luas. “Kami ingin ada festival musik yang lebih besar, dan itu membutuhkan sponsor. Mudah-mudahan saja bisa terwujud. Tapi acara yang seperti kita laksanakan di upayakan terus digelar,” paparnya. (sri)

0 Komentar