Meriahkan HUT RI, SMK PGRI 3 Gelar Lomba

Meriahkan HUT RI, SMK PGRI 3 Gelar Lomba
LOMBA: Para siswa nampak bersemangat mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Terlihat dua tim lomba bakiak berupaya saling beradu cepat. (FOTO: JOB3/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – SMK PGRI 3 Cianjur meriahkan peringatan HUT RI yang ke-74 dengan berbagai perlombaan. Kegiatan yang mengambil tema ‘Lomba Gembira’ yang diikuti oleh para siswa dan guru. Berbagai perlombaan tersebut diadakan bertujuan agar para siswa mempunyai rasa semangat yang tinggi dalam belajar.
Kesiswaan SMK PGRI 3 Cianjur, Lala Maulana mengatakan, dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT RI ke-74 tahun, SMK PGRI 3 mengadakan kegiatan dengan mengadakan lomba gembira yang diikuti oleh siswa dan guru.
“Kegiatan tersebut meliputi 12 lomba gembira diantaranya tarik tambang, ambil koin dalam terigu, memasukkan paku ke dalam botol beregu, balap bakiyak, balap kelereng. Balap karung, makan kerupuk, joged balon, memindahkan tepung, tarik sarung, memindahkan karet dengan sedotan dan memeindahkan karet ke leher,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (22/8).
Lala melanjutkan, kegiatan tersebut tidak di punggut biaya dan para pemenang akan di berikan hadiah hiburan yang menarik. Peserta semua siswa dari kelas X sampai kelas X ikut berpartisipasi, dan penonton memberikan suport kepada rekannya yang bertanding. Kegiatan di mulai pagi pukul 08.30 Wib sampai pukul 13.00 Wib.
“Harapan kami kepada generasi muda, dalam mengisi kemerdekaan ini harus betul-betul semangat dalam menempuh belajar. Karena di sekolah di ajarkan pendidikan karakter, sehingga harus memiliki jiwa nasionalisme, cinta tanah air seperti para pejuang kemerdekaan yang telah memerdekakan bangsa ini,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar