TMS Tak Muncul

TMS Tak Muncul
PENGHARGAAN: Para mantan bupati dan wakil bupati Cianjur mendapatkan penghargaan dari Pemkab Cianjur pada malam puncak peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke- 342 dilapang Prawatasari Joglo. Hanya mantan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh yang tidak hadir dalam acara tersebut. (FOTO: IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Mantan Bupati CIanjur dua periode Tjetjep Muchtar Soleh tidak muncul dalam pemberian penghargaan atas baktinya yang telah membangun Cianjur pada malam puncak Hari Jadi Cianjur (HJC) ke- 432 di lapang Prawatasari, Sawahgede Minggu (18/8) malam.
Tidak diketahui persis alasan ketidakhadiran ayah dari bupati non aktiv Irwan Rivano Muchtar (IRM) itu.
Para mantan Bupati dan Wakil Bupati yang hadir dalam malam penganugerahan itu diantaranya, Wasidi Swastomo (Bupati Cianjur periode 2001-2006), Dadang Rahmat (Wakil Bupati Cianjur periode 2001-2006), Dadang Sufianto (Wakil Bupati Cianjur periode 2006-20011), dan Suranto (Wakil Bupati Cianjur periode 2011-2016).
Selain itu juga disebut nama Mantan Bupati Cianjur yang menjabat selama dua periode yakni, Tjetjep Muchtar Soleh (TMS). Tapi ayah dari Bupati Cianjur nonaktif Irvan Rivano Muchtar itu tidak hadir dalam puncak perayaan Hari Jadi Cianjur tersebut.
Pada momentum tersebut, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman memberikan langsung penghargaan pada mantan pimpinan daerah Cianjur. Wasidi Swastomo dan Dadang Rahmat mendapat pengharaan sebagai peletak batu pertama program Gerbang Marhamah.
Sedangkan Dadang Sufianto dan Suranto diberi penghargaan atas baktinya kepada Cianjur sebagai peletakan batu pertama gerakan Cianjur Cerdas bersama Bupatinya saat itu, yakni Tjetjep Muchtar Soleh.
“Saya berterimakasih kepada para bupati dan wakil bupati pada periode sebelumnya ini, karena telah mengabdikan dirinya dalam membangun Cianjur baik dari segi akhlak ataupun segi pendidikan. Diharapkan Cianjur terus maju ke depannya,” ujar Herman.
Sebelumnya, para mantan bupati dan wakil bupati Cianjur juga diundang dalam kegiatan bertajuk Tepung Lawung Semalam di Cianjur yang merupakan rangkaian dari perayaan Hari Jadi Cianjur ke-432.
Mantan Sekda Cianjur, Maskana, mengaku, merasa bangga dan bahagia diundang oleh pemerintahan. Pasalnya dia merasa dihargai dan bisa bertemu dengan sahabat semasa dia menjabat Sekda di Cianjur.
Dia pun mengimbau warga Cianjur bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Cianjur ke depan. Semua pihak pun harus optimis Cianjur bisa lebih maju.
“Tanpa kebersamaan Cianjur tidak akan maju, oleh karena itu semua pihak perlu bekerjasama dalam membangun Cianjur lebih baik. Bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik, namun harus terus disempurnakan agar lebih maju,” kata dia.(bay/sri)

0 Komentar