Riski, si Bocah Pemangsa Ular dan Kodok

Riski, si Bocah Pemangsa Ular dan Kodok
BOCAH: Inilah bocah yang suka memakan dan menggigit kodok, kucing bahkan ular. Diduga bocah ini mengalami keterbelakangan mental. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Riski (11) , warga Kampung Condre) RT 02/ RW 06 Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu memiliki hobby yang aneh. Pasalnya berbagai jenis binatang mulai dari kodok, ayam, bahkan ular sekalipun di gigitnya hingga mati dan dimakan.
Cucu (35), ibu Riski (11), mengaku jika dirinya belum pernah melihat langsung jika anaknya itu suka makan atau menggit binatang yang ada disekitaran rumahnya. Namun berdasarkan informasi yang diterima olehnya, jika Riski suka makan katak, kucing dan juga ular.
“Kalau saya belum pernah lihat secara langsung. Tapi kalau kata tetangga katanya emang suka nyari kodok dan terus dimakan atau digigit hingga mati,” kata Cucu saat ditemui Cianjur Ekspres di Kampung Condre, Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Senin (19/8).
Cucu mengatakan, mungkin anaknya memang suka geregetan ketika melihat sesuatu yang dikirinya menarik untuk dimakan. Selain itu lanjut Cucu, anaknya (Riski) memiliki keterbelakangan mental, sehingga hal tersebut dilakukan dipastikan diluar nalarnya.
“Saya juga bingung harus bagaiamana, karena biaya untuk membawanya berobat itu cukup mahal. Saya ini hanya kerja serabutan,” ujarnya.
Nanang (52) tetangga rumahnya Cucu mengaku, jika dirinya punya 12 ekor ayam yang dipeliharanya. Namun semuanya habis digigit Riski.
“Semua ayam saya mati pak, dan bahkan tak hanya itu saja. Ular saja sama dia (Riski) digigitnya, dan yang anehnya, ular itu tidak ngapa-ngapain,” jelasnya.
Kepala Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu Junaedi membenarkan adanya kejadian yang dialami oleh Riski. Menurutnya hal tersebut dikarenakan anak tersebut memiliki keterbelakangan.
“Ia benar, Riski suka makan binatang yang ada dihadapannya. Tapi kejadian itu tidak setiap hari, mungkin kalau lagi kumat bisa jadi berbuat lagi,” pungkasnya.(yis/sri).

0 Komentar