PSSI Askab Cianjur Fokus Hadapi Piala Soeratin 2019

PSSI Askab Cianjur Fokus Hadapi Piala Soeratin 2019
PIALA SURATIN: Tim U-15 Cianjur melakukan uji coba dengan tim Akademi Persib Cimahi, di Stadion Badak Putih, Sabtu (17/8), jelang perhelatan Piala Suratin. (FOTO: DOK)
0 Komentar

“PSSI Cianjur akan terus memberikan motivasi maupun dorongan kepada seluruh tim, baik tim U-13, U-15, maupun U-17, agar berupaya keras untuk bisa meraih hasil maksimal, kalau bisa sampai masuk fase final. Jadi mohon dukungan dan doa juga dari seluruh kalangan masyarakat, agar tim sepakbola junior kebanggaan masyarakat Cianjur ini, bisa memberikan hasil terbaik,’ ungkapnya.
Yatna juga menambahkan, pembinaan sepakbola usia dini ini tidak hanya akan dilakukan saat menjelang kompetisi saja. Namun program pembinaan sepakbola usia dini ini akan terus dilakukan, dengan menggelar berbagai kompetisi secara rutin sehingga bisa memotivasi klub-klub maupun SSB yang ada untuk lebih berprestasi.
“Semua program yang nantinya dijalankan bisa berujung pada meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Cianjur di berbagai ajang. Selain itu Askab juga diharapkan bisa memunculkan bibit sepakbola potensial kebanggan masyarakat Kabupaten Cianjur di kancah nasional,” pungkasnya. (ce)

0 Komentar