oleh

Sambut HUT RI dengan Berolahraga

CIANJUR- Danyon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, untuk menyambut kegiatan HUT RI pada 17 Agustus nanti khususnya untuk di Batalyon Armed akan diisi dengan hal-hal yang lebih bermanfaat.

“Yang pasti menyambut HUT RI nanti akan kita isi dengan hal-hal yang positif, seperti kegiatan olah raga,” katanya.

Mayor Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa di HUT RI yang ke- 74 ini sebagai garda terdepan untuk mempertahankannya.

“Tentunya sebagai generasi penerus, dihari kemerdekaan ini tentunya harus mengisinya dengan hal yang positif,” ujarnya. Menurutnya, dengan berolah raga, akan memupuk rasa persaudaraan.

“Yang pasti kita dari Batalyon Armed 5/105 Tarik, bagaimana caranya mengisi HUT RI akan dimeriahkan dengan berbagai acara salah satunya dengan berolah raga,” tandasnya.

Pasi Intel Yon Armed 5/1015 Tarik Kapten Arm Indra Gunawan mengatakan, sebelumnya dalam acara turnamen open Danyon Arm 5/105 Tarik salah satu bentuk memeriahkan acara HUT RI yang ke- 74. Dengan begitu lanjut Indra apa yang disampaikan komandannya itu memang salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi dan keutuhan bangsa.(yis/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *