Plt Bupati Dukung Pembangunan Bioskop

Plt Bupati Dukung Pembangunan Bioskop
PEMBUKAAN: Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengikuti prosesi peletakan batu pertama pada pembangunan mall di Cianjur. (FOTO: IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Pembangunan Gedung Citimall Cianjur II mulai dilakukan, Rabu (14/8). Pusat perbelanjaan itupun diharapkan mampu mendongkrak daya beli dan perekonomian warga Cianjur.
Pelaksanaan pembangunan gedung II Citimall Cianjur itupun secara simbolis ditandai dengan acara groundbreaking proyek oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman serta unsur Muspida Kabupaten Cianjur. Tidak hanya itu pimpinan dari NWP ritel dan perwakilan warga sekitar juga turut serta dalam kegiatan tersebut.
Berlokasi di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, pusat perbelanjaan Citimall Cianjur II akan menjadi pusat perbelanjaan modern kedua yang dibangun setelah Citimall Cianjur.
Posisinya diapit oleh dua jalan nasional kabupaten, yaitu Jalan Nasional dan Jalan Raya Puncak. Proses pembangunan Citimall Cianjur II ini mulai dilakukan pada bulan Agustus 2019 dan ditargetkan selesai pada Mei 2020.
“Citimall Cianjur II ini dibangun di lokasi strategis, yaitu di bunderan Tugu Lampu Gentur, yang juga merupakan pusat komersial dan perdagangan Cianjur. Selain itu, lokasi ini juga memiliki akses yang mudah dan terjangkau dari daerah di sekitarnya” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Citimall Cianjur dan Citimall Cianjur II.
Dia mengatakan, Citimall Cianjur sebagai pusat belanja dan juga sarana rekreasi favorit, namun pihaknya menyadari jika fasilitas yang tersedia masih belum lengkap dikarenakan luas bangunan yang terbatas.
“Oleh karena itu kami akan menambah bangunan pusat perbelanjaan baru yang lokasinya berdekatan dengan mall yang lama. Nantinya Citimall Cianjur II akan dilengkapi dengan area rekreasi keluarga, area bermain anak serta pusat kuliner yang lengkap dan beragam,” tambah Teges.
Menurut dia, Citimall Cianjur II akan hadir dalam 3 lantai yang modern dan nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai tenant menarik seperi arena bermain Timezone dan Happykiddy, department store, foodcourt, serta area rekreasi keluarga. Citimall Cianjur II ini juga akan dilengkapi area parkir basement untuk mengakomodasi para pengunjung.
“Citimall Cianjur II nantinya akan melengkapi destinasi belanja dan juga rekreasi masyarakat Cianjur dengan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner, serta tempat bermain anak,” tambah Teges.

0 Komentar