Wakil Ketua DPRD dari NasDem Menunggu Restu DPP

Wakil Ketua DPRD dari NasDem Menunggu Restu DPP
WAKIL KETUA: Hingga saat ini siapa yang akan ditunjuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Cianjur dari Partai NasDem masih menunggu restu dari DPP. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Teka-teki saiapa yang akan mengisi kursi wakil pimpinan di DPRD Cianjur dari Partai NasDem belum terjawab. Keputusannya masih menunggu hasil dari keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.
“Untuk posisi sebagai Wakil Ketua DPRD itu sesuai dengan aturan dari organisasi harus menunggu hasil keputusan apa yang diusulkan DPD ke DPP Partai NasDem,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Abdul Azis.
Dikatakan Abdul Azis, sebagai pengurus organisasi DPD Partai NasDem, pihaknya sudah mengajukan nama-nama komposisi untuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), yang nantinya akan dilanjutkan ke DPP.
“Ada tiga nama yang diusulkan DPD ke DPW, namun hingga saat ini masih dalam tahap proses ke DPP Partai NasDem,” ujarnya.
Menurutnya, bisa saja DPW kembali mengajukan calon untuk Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi sebanyak dua nama lagi. “Kemungkinan ada lima nama yang diajukan DPW ke DPP,” terangnya.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Deni Abdul Kholik mengatakan, untuk komposisi pengajuan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur masih menunggu hasil keputusan dari internal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem.
Hal tersebut diungkapkan karena mulai beredarnya pesan berantai melalui WhatsApp, bahwa ada beberapa nama yang muncul yang menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Cianjur periode 2019 – 2024.
Diantaranya posisi Ketua DPRD Andri Suryadinata (Gerindra) Wakil Ketua Deden Nasihin (Golkar) Wakil Ketua Asni Apriyanti (Nasdem) Wakil Ketua Deni Aditya (Demokrat).
“Saya pastikan, informasi yang beredar melalui pesan WhatsApp itu tidak benar, karena hingga saat ini untuk internal Partai NasDem Cianjur belum mendapatkan keputusan dari DPP NasDem siapa yang akan maju menjadi posisi Wakil Ketua,” katanya.
Deni mengatakan, berdasarkan hasil keputusan DPD Partai NasDem, ada tiga orang yang sudah di ajukan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Tjetjep Mochtar Soleh.(yis/sri)

0 Komentar