Tim Porda Bola Voli Cianjur Kandas di Awal

Tim Porda Bola Voli Cianjur Kandas di Awal
JATUH BANGUN: Tim Porda Bola Voli Cianjur harus jatuh bangun menahan gempuran tim Alam Indah Bandung pada kejuaraan Yon Armed 5/105 Tarik Cipanas (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Tim Porda Bola Voli Cianjur kandas dibabak penyisihan kejuaraan Yon Armed 5/105 Tarik Cipanas,Jumat (9/8). Tim Porda Bola Voli Cianjur dibantai tim Alam Indah Bandung dengan skor telak 3-0.
Dengan demikian, tim bola voli Alam Indah berhasil melaju ke babak selanjutnya. Sementara tim Porda bola voli Cianjur harus angkat koper lebih awal.
Pasi Intel Arm Kapten Indra Gunawan mengatakan, pertandingan kejuaraan bola voli tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal, 7 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.
“Pada dasarnya, turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemain bola voli khususnya dan umumnya bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur,” terang Pasi Intel Arm 5/105 Tarik Kapten Indra Gunawan.
Indra mengatakan, berdasarkan hasil pertandinga antara tim Alam Indah dengan tim Porda Cianjur, dari 3 sesi pertandingan telak dimenangkan tim Alam Indah dengan hasil akhir 3-0.
“Tim Alam Indah memenagkan pertandingan melawan Porda Cianjur, dengan hasil akhir 3-0. Artinya tim Alam Indah masuk ke babak selanjutnya,” ujarnya.
Untuk pertandingan selanjutnya, tim dari Pusdiklatwas BKRP Bogor vs Zahwa Club dari Sukanagara Cianjur Selatan.
“Meskipun nanti kami-kami ini sudah tak lagi berdinas di Yon Armed 5/105 Tarik, namun saya berharap turnamen bola voli ini tetap berjalan dan bisa menjadikan agenda rutin,” pungkasnya.(yis/sri)

0 Komentar