Via Vallen Akan Ramaikan Hari Jadi Cianjur

Via Vallen Akan Ramaikan Hari Jadi Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Pedangdut, Via Vallen bakal meramaikan puncak perayaan Hari Jadi Cianjur pada 18 Agustus 2019. Selain penampilan para artis, HJC ke-342 juga akan diisi dengan pawai kendaraan hias yang melintas ke sejumlah jalur protokol.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda, mengatakan, puncak HJC digelar sehari setelah peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
“Sejak beberapa tahun terakhir, perayaannya memang digabung. Jadi selain menjadi puncak perayaan hari jadi Cianjur juga menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ini,” kata dia.
Menurutnya, selain Via Vallen, beberapa artis lainnya juga akan tampil dalam malam puncak perayaan yang digelar di Taman Prawatasari, di antaranya Lesty, Skamy and Uncle Josh, serta Daren Sigly.
Namun sebelum masuk ke puncak perayaan, HJC akan dimulai dari Shalat Shubuh berjamaah di Mesjid Agung Cianjur, dan dilanjutkan pawai kendaraan hias, helaran kesenian, dongdang / jampana.
Tidak ketinggalan, kuda kosong yakni simbol sejarah Cianjur yang selalu menjadi pusat perhatian warga ataupun wisatawan yang datang dalam setiap helaran budaya HJC juga akan diperlihatkan.
“Kami pastikan HJC tahun ini akan lebih meriah dan menjadi hiburan bagi warga Cianjur serta menjadi daya tarik wisata,” kata dia.(bay)

0 Komentar