SDN Sukatani Cibeber Sabet Lima Prestasi

SDN Sukatani Cibeber Sabet Lima Prestasi
TUNJUKKAN: Kepala SDN Sukatani, Agus Hidayat memperlihatkan salah satu piala yang telah di raih pada tahun ini. (FOTO: IST)
0 Komentar

CIANJUR – Di tahun ini, SDN Sukatani Cibeber telah mendapatkan lima prestasi dari berbagai perlombaan yang telah diikuti. Berbagai kejuaraan tersebut diantaranya juara dua mendongeng di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan, juara dua lomba cerdas cermat (LCC) dan kejuaraan lainnya.
Kepalala SDN Sukatani Cibeber, Agus Hidayat mengatakan, berbagai prestasi yang telah diraih dari berbagai perlombaan di tahun ini adalah berkat kerjasama para guru yang telah membimbing, dan melatih para siswa hingga mendapatkan prestasi dari perlombaan yang diikuti.
“Alhamdulilah pada tahun ini sekolah kami telah meraih banyak prestasi, dan saya sebagai kepala sekolah sangat bangga kepada para guru dan para siswa karena mereka telah mengharumkan nama sekolah,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (6/8).
Berbagai prestasi yang telah diraih dari berbagai perlombaan yang telah diikuti diantaranya, juara dua mendongeng di kompetisi FLS2N tingkat kecamatan. Juara dua pantonim di FLS2N tingkat kecamatan. Juara dua lomba cerdas cermat (LCC) tingkat kecamatan, dan juara tiga kaligrafi tingkat Kabupaten Cianjur.
“Untuk menghadapi berbagai perlombaan baik tingkat kecamatan ataupun kabupaten, kami telah mempersiapkan dan terus melatih para siswa agar bisa mendapat prestasi yang lebih tinggi. Untuk ekskul karate kami menyiapkan pelatih langsung dari luar,” katanya.
Agus mengatakan, dirinya telah memberikan arahan kepada para guru agar bisa terus berupaya untuk membimbing dan melatih para siswa sesuai dengan bakat siswa. Bahkan Agus pun akan terus memberikan fasilitas agar para siswa yang berbakat tetap semangat dalam latihan.
“Mudah-mudahan dengan kerja sama seluruh dewan guru bisa lebih maju dan terus berprestasi, dan sekolah kami menjadi sekolah yang unggul dibidang prestasi,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar