Jumati: Ingin Berjuang Memajukan Pendidikan

Jumati: Ingin Berjuang Memajukan Pendidikan
0 Komentar

MANTAN pejabat yang pernah berdinas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur Jumati Sulaeman menjadi salah satu anggota DPRD Cianjur periode 2019-2024 yang dilantik, Senin (5/8). Ia merupakan anggota DPRD Cianjur dari Partai Golongan Karya (Golkar) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Cugenang, Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon.
Pria kelahiran 12 Januari 1960 itu memiliki background sebagai tenaga pendidik di Kabupaten Cianjur. Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten.
Jumati merupakan sosok yang dikenal warga sekitar sangat ramah dan santun. Ia berhasil terpilih setelah meraih 4.399 suara.
Jumati mengaku sebelumnya, jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD dirinya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui aspirasi.
“Yang pasti saya ini kan dasarnya dari dunia pendidikan, dengan begitu diharapkan saya bisa memperjuangkan kepentingan untuk pendidikan khsususnya di Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(adv/yis/sri)

0 Komentar