PKS Siapkan Kader untuk Pilbup

PKS Siapkan Kader untuk Pilbup
0 Komentar

CIANJUR – Wilman Singawinata kini pimpin DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur menggantikan Baruna. Dengan kepemimpinan yang baru, DPD PKS bakal mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun depan.
Wilman akan menjabat sebagai ketua hingga menjelang Musyawarah Daerah (Musda) 2020. Pasalnya Baruna yang terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur untuk periode 2015-2020, berhalangan untuk tetap menjadi ketua.
“Saat ini ketua dijabat oleh saya, sedangkan Sekretaris dijabat oleh Wahyudin dan Bendahara oleh Ganesya Argadi,” ujar Wilman kepada Cianjur Ekspres, Senin (29/7).
Menurutnya, penggantian ketua tersebut dijadikan PKS Cianjur sebagai momentum untuk memanaskan kembali mesin partai, terlebih menghadapi Pilbup Cianjur 2020.
“Setelah sukses mengantarkan kembali 5 kader sebagai caleg terpilih dan berhak mendapatkan jatah pimpinan DPRD kabupaten Cianjur, struktur DPD kini disiapkan kembali menjelang Pilbup,” kata dia.
Dia mengatakan, PKS Cianjur siap ikut berpartisipasi pada Pilbup dengan mengusung kader untuk menjadi calon Bupati Cianjur. Tapi karena total raihan kursi yang tidak cukup untuk mengusung sendiri, maka PKS bakal berkomunikasi denga parpol lain.
“Kami akan berkomunikasi dengan partai lain untuk mengusung pasangan Cawabup. Kami terbuka dengan partai manapun untuk mencari calon pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat menuju Cianjur yang lebih baik,” pungkasnya.(bay/sri)

0 Komentar