Genjot Latihan Atlet Voli dan Futsal

Genjot Latihan Atlet Voli dan Futsal
BERLATIH: Para siswa yang tergabung dalam atlet futsal di SMPN 5 Cianjur tengah berlatih untuk mempersiapkan diri dalam kejuaraan yang akan dihadapi. (FOTO: JOB3/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Sejumlah siswa yang tergabung dalam atlet futsal dan bola voli di SMPN 5 Cianjur terus di genjot diberikan pelatihan khusus. Pelatihan tersebut dilakukan agar mereka benar-benar siap saat terjun dalam ajang perlombaan yang akan dihadapi.
Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMPN 5 Cianjur, Esthi Sayekti mengatakan, dari awal Januari 2019 para siswanya memang disibukkan dengan melakukan latihan bola voli dan futsal. Para siswa yang berbakat di bola voli dan futsal pun terus di genjot diberikan pelatihan khusus oleh guru yang mahir dibidangnya.
“Siswa kami melakukan latihan itu seusai pulang sekolah, pelaksanaanya dilakukan di lapangan sekolah yang di bimbing langsung oleh pelatih yang memang mahir di bidangnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Esthi melanjutkan, para siswa di SMPN 5 Cianjur memang memiliki banyak potensi di bidang olahraga bola voli dan futsal, karena terbukti dengan adanya prestasi yang telah ditoreh ketika mengikuti berbagai even di luar sekolah.
“Untuk potensi dari siswa kami memang sangat bagus terutama dari voli dan futsal, dan alhamdulillah siswa kami ketika mengikuti even perlombaan yang dilaksanakan di luar sekolah seperti di tingkat SMA dan SMK, siswa kami selalu mendapatkan juara,” kata Esthi.
Dengan berbagai persiapan yang telah dilaksanakan, diharapkan nantinya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan serta bisa membawa nama baik sekolah.
“Selain mempersiapkan kematangan dalam bermain, kami juga terus berupaya melatih mental siswa agar pas nanti main mereka tidak grogi,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar