Unsur Jadi Lokasi Study Banding Sejumlah Kampus

Unsur Jadi Lokasi Study Banding Sejumlah Kampus
0 Komentar

CIANJUR – Universitas Bale Endah Bandung lakukan study banding ke Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur. Mereka diterima di ruang Audiotorium Pasca Sarjana. Terhitung 37 civitas akademik dari kedua universitas mengikuti acara tersebut.
Beberapa aspek menjadi bahan banding pada acara tersebut, seperti sistem pendidikan, penelitian, pengabdian, dan sumber daya manusia (SDM). Acara tersebut dimaksudkan demi meningkatkan kualitas sistem pendidikan di ke dua universitas.
Selain Universitas Bale Endah Bandung, banyak juga universitas lainyang melakukan study banding dengan Unsur. Seperti beberapa Universitas di Medan, Subang, bahkan Australia.
Iis Ristiani selaku Wakil Rektor II Unsur Cianjur, mengatakan, bangga atas banyaknya universitas yang melakukan study banding dengan Unsur Cianjur. Menurutnya, selain mencerminkan bahwa Unsur Cianjur diakui bagus oleh universitas lain, banyak ilmu yang didapat dan juga dibagi.
“Saya senang, Unsur sudah terakreditasi B, Unsur harus bangga, kita bisa berbagi ilmu. Manusia yang baik itu kan yang bermanfaat, jika kita bisa bermanfaat bagi mereka, tentunya harus kita senang,” kata dia melalui rilis yang diterima oleh Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Iis melanjutkan, kita juga harus lebih belajar lagi, makanya banyak yang baik-baik dari universitas lain yang juga kami terapkan di sini (Unsur).
“Kita mencoba untuk menyampaikan khususnya kepada masyarakat apa yang ada di Unsur Cianjur ini, kita tidak hanya sekedar berkata bahkan telah mewujudkan,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar