Peduli Mang Dede, Moka Galang Dana

Peduli Mang Dede, Moka Galang Dana
0 Komentar

CIANJUR – Sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama, mojang dan jajaka (Moka) Cianjur menggalang dana untuk memberikan bantuan kepada Muhidin (39) atau mang Dede sapaan akrabnya seorang penjual agar-agar keliling yang mengalami kurang penglihatan.
Dengan berbekal 2 buah kotak kardus yang bertuliskan bantuan untuk Mang Dede para mojang dan jajaka tersebut mendatangi sejumlah perkantoran di area Pemkab Cianjur.
“Ini merupakan salah satu program yang ada di Paguyuban Mojang Jajaka Cianjur, yakni Charity Challenge (tangtangan amal),” kata Helda perwakilan mojang Cianjur, di komplek Setda Cianjur, Kamis (4/7).
Helda mengatakan, penggalangan dana akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 11 Juli mendatang, sementara untuk donasi online akan ditutup sampai dengan tanggal 8 Juli.
“Melalui donasi online juga bisa transfer melalui link https://kitabisa.com/bantuanmangdede,” katanya.
Perwakilan mojang lainya Fani mengatakan, untuk kegiatan sosial akan juga dilakukan kepada masyarakat Cianjur khususnya yang berkekurangan.
“Kita akan terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu yang warga lainnya khususnya yang benar-benar membutuhkan,” tuturnya.
Adapun mojang dan jajaka yang melaksanakan penggalangan dana diantaranya Helda, Fani, Indah, Ira, Imam, Hansel, Very.(yis/sri)

0 Komentar