oleh

Empat Tim Melenggang ke Semi Final Bola Voli Polsek Pacet Cup

CIANJUR – Babak semi final turnamen bola voli yang dilaksanakan Polsek Pacet dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-73 mempertemukan tim bola volii Kesatuan Armed 05/Tarik melawan tim dari Desa Cimacan. Sementara tim Polsek Pacet dalam babak semi final tersebut ditantang tim dari Brimob Cipanas.

“Dipertandingan babak pertama, dimenangkan oleh Desa Cimacan dengan sekor 2-1,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Acara Turnamen Bola Voli Harri Driyatna, kepada Cianjur Ekspres, Kamis (4/7).

Dikatakan Harri, tujuan dengan diadakannya turnamen ini tak lain ingin mempererat tali silaturahmi antar sesama aparat baik TNI, Polri dan juga Sipil. Selain itu untuk mencari bibit-bibit unggul yang memang nantinya bisa disalurkan oleh Koni.

“Intinya acara ini adalah acara memeriahkan HUT Bayangkara ke73, selain itu juga mencari bibit-bibit unggul yang memang nantinya akan disalurkan oleh Koni,” terangnya.

Bagi mereka (peserta) yang menang, nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan juga tropi yakni piala bergilir Kapolsek Cup.

Seperti diketahui, turnamen bola voli yang digelar Polsek Pacet tersebut dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke- 73. Kapolsek Pacet mengadakan turnamen Bola Voli yang diikuti dari 14 desa di Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas.

Tak hanya dari desa saja, dari TNI dan Brimob sub Cipanas pun ikut memeriahkan dalam turnamen Bola Voli tersebut. Acara berlangsung sejak tanggal 24 Juni hingga 6 Juni 2019.

“Ada 16 tim yang mengikuti turnamen ini, diantaranya 14 desa dan TNI dari Kesatuan Armed 05 serta Brimob sub Cipanas,” katanya.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, antusias masyarakat baik itu TNI dan juga dari anggota Brimob turut larut dalam acara memeriahkan HUT Bayangkara ke-73 ini. Ia berharap tak hanya Kapolsek sekarang saja kegiatan tersebut berlangsung, akan tetapi diharapkan agenda-agenda seperti ini terus dilakukan dengan begitu tidak ada lagi batasan atau anggapan bahwa aparat itu menakutkan.

“Saya harap agenda seperti ini dapat dan terus berlanjut dalam setiap tahunnya,” pungkasnya.(yis/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.