Diduga Mengalami Rem Blong, Truk Tubruk Pagar Gerbang Masjid

Diduga Mengalami Rem Blong, Truk Tubruk Pagar Gerbang Masjid
0 Komentar

CIANJUR – Truk pengakut keramik dengan nomor polisi B 9487 BDF mengalami kecelakaan, Kamis (4/7). Truk yang ringsek dibeberapa bagian tersebut sebelumnya menabrak gerbang masjid Al Ihsan, wisma haji Ciloto di Jalan Raya Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas.
Diduga sopir truk mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju kencang di jalan yang menurun. Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 11.20 Wib itu sempat menyita perhatian masyarakat sekitar.
“Truk melaju begitu cepat dari arah Bogor, seolah truk hilang kendali. Hingga akhirnya truk tersungkur dan menabrak pagar beserta papan nama masjid Al – Ihsan,” ujar Asep Suryana seorang warga.
Dirinya memprediksi kecelakaan tersebut, terjadi karena supir mengantuk. Untungnya tidak ada korban jiwa hanya saja supir truk yang mengalami luka – luka. “Saya menduga supir truk tersebut mengantuk, dan menabrak pagar serta papan nama masjid,” terangnya.
Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Ciloto, Aiptu Yayan Kurniawan mengakui kecelakaan tunggal yang terjadi itu kini ditangani Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Puncak Polda Jawa Barat.
Dalam kecelakaan tersebut pengemudi mengalami luka ringan dan dirujuk ke RSUD Cimacan untuk diberikan perawatan secara intensif.
“Dari informasi yang diterima truk diduga mengalami rem blong hingga hilang kendali dan menabrak pagar masjid. Saat ini truk sendiri sudah dievakuasi,” tukasnya.(yis/sri)

0 Komentar