Pemerintah Berlakukan Sistem Zonasi Bagi Jamaah Haji

Pemerintah Berlakukan Sistem Zonasi Bagi Jamaah Haji
ilustrasi.(net)
0 Komentar

Jadwal keberangkatan jemaah haji dari Cianjur ditetapkan tiga hari yakni Sabtu (6/7) pukul 07.00 Wib, Selasa (15/7) pukul 14.00 Wib, dan dua kloter berangkat Minggu (28/7) pukul 04.00 Wib.
“Cianjur merupakan kloter kedua di Jawa Barat yang berangkat setelah Bogor, kloter pertama dijadwalkan tiba di embarkasi Bekasi pukul 14.00 Wib,” ujarnya.
Yosep mengatakan, Cianjur kebagian penambahan kuota 12 orang. Penambahan kuota tersebut sudah terpenuhi di jumlah jamaah haji yang berangkat tahun ini. Panitia juga menyiapkan tim medis dan persiapan tempat karena jamaah haji dari Cianjur selatan biasanya tiba dua hari sebelum keberanfkatan.
“Dari selatan H-2 biasanya sudah datang, tas dan koper besar sudah diberangkatkan juga lebih awal,” kata Yosep.
Yosep mengatakan, saat ini semua calon jamaah haji sudah melakuka tes kesehatan dan kelengkapan administrasi. Plt Bupati Herman Suherman meminta kepada petugas pendamping Jemaah haji Kabupaten Cianjur untuk melayani, bekerja dengan penuh keikhlasan dan mampu membangun hubungan kerja koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait lainnya.
“Berikan layanan terbaik bagi para tamu Allah, sehingga kehadiran petugas sekaligus pendamping akan benar – benar dirasakan oleh calon jamaah haji dan ini merupakan tugas yang mulia,” tandasnya.(bay/yis/red)

0 Komentar