Polsek Pacet Gelar Turnamen Bola Voli

0 Komentar

CIANJUR – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Polri yang ke-73, Polsek Pacet menggelar turnamen bola voli yang akan memperebutkan piala Kapolsek Pacet Cup di Lapang bola voli Polsek Pacet.
Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari jadi Polri yang ke-73. Menurutnya dengan diadakan turnamen tersebut agar masyarakat bisa berpartisipasi dan memahami bahwa Polri dan TNI itu merupakan abdi masyarakat.
Dengan tema “Semangat Sportifitas Kita Bangun Generasi Muda Yang Berprestasi” pihaknya berupaya untuk membuat turnamen bola voli yang diikuti ada 15 tim dari berbagai desa di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Cipanas, Pacet, Karyawan Hotel dan dari anggota TNI Yon Armed 05.
“Dengan digelarnya turnamen Kapolsek Pacet Cup ini, diharapkan bisa menimbulkan keakraban antara masyarakat dan Polisi,” terang Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, kepada Cianjur Ekspres, Jumat  (28/6).
Menurutnya, dari 15 tim dibagi menjadi 4 ful diantaranya ful A, dari Brimob Sub Den 4 Cipanas, Desa Sindangjaya, Desa Cipendawa, ful B, Polsek Pacet, Desa Batulawang, Desa Sukanagalih, Desa Palasari, ful C, Desa Cimacan, Kubang, Desa Ciputri dan Muspika, ful D, Yon Armed 05, Palace Hotel, Desa Cipanas, dan Desa Cibodas
“Pertandingan kita gelar pertama pada 24 Juni hingga tanggal 6 Juli mendatang,” katanya.
Berdasarkan hasil pertandingan hingga saat ini sudah ada beberapa nama-nama tim yang lolos diantaranya, Cipanas menang atas Palace Hotel dengan skor (0-3), Muspika menang (WO), Armed 05 menang (3-0), Polsek Pacet skor (3-1). “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kondusif,” terang Suhartono.(yis/sri)

0 Komentar