Pererat Silaturahmi, Respeck dan Gertak Halal Bihalal

0 Komentar

CIANJUR – Resimen Pemuda Cianjur Kidul (Respeck) dan Gerakan Remaja Takokak (Gertak) mengadakan acara halal bihalal, sekaligus haol massal karuhun Kampung Buniwangi, dan Kampung Sukarama, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, di Masjid Kampung Buniwangi. Dalam acara yang berlangsung, juga ada santunan anak yatim dan tabligh akbar.
Mohamad Jenal Iskandar, Ketua Respeck Cabang Takokak menjelaskan, kegiatan halal bihalal tersebut diadakan bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara para pemuda dan masyarakat.
“Tujuannya sangat positif untuk menjadikan sebuah kekuatan sentral inspirasi, dan motivasi, bagi kalangan pemuda lainnya. Tidak hanya di cap arogan di jalan, rese dan kainnya, namun kenyataannya mereka tidak seperti itu karena bukti nyatanya mereka mampu bergerak di bidang keagamaan, sosial dan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Dalam acara halal bihalal tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya pencak silat tepak bedug perguruan Gagak Lemayung, tahlilan, santunan anak yatim dan diakhiri dengan tablig akbar. Selain itu, juga dihadiri oleh para tamu undangan dan masyarakat yang berada di wilayah Desa Waringinsari.
“Dengan adanya acara ini alhamdulillah respon dari para pemuda dan masyarakat sangat bagus dan sangat antusis, karena terbukti dengan banyaknya para pemuda dan masyarakat yang hadir. Ke depannya setiap tahun insya allah kami akan terus mengadakan acara-acara seperti ini, dan lebih meriah lagi,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar