Tujuh Tim Bola Voli Berebut Juara di Porpamda

0 Komentar

CIANJUR – Tujuh Kabupaten/Kota karyawan PDAM se Jawa Barat ikuti cabang olah raga bola voli di Gedung Olah Raga (GOR) dalam perhelatan Pekan Olahraga Perusahaan Daerah Air Minum (Porpamda) VI Jawa Barat di perumahan Vila Lotus, Desa Sindangjaya Kecamatan Cipanas, kemarin (26/6).
Dari Tujuh Kabupaten/Kota karyawan PDAM yang mengikuti turnamen bola voli tersebut diantaranya Kabupaten Bogor, Garut, Cirebon, Indramayu, Bekasi, Kota Bogor, dan Kabupaten Cianjur. Turnamen bola voli pertama diikuti dari tim Kota Bogor dan tim Bekasi.
Berdasarkan pantauan dilapangan, tim bola voli Bekasi tampak unggul dengan skor pertama 17 poin bagi Kota Bogor dan poin 25 bagi Bekasi.
Manager tim bola voli POPDAM Kota Bogor Sonny Hendarwan mengatakan, untuk mengikuti beberapa cabor di ajang Porpamda ke VI se Jawa Barat tersebut, timnya terlebih dahulu latihan secara rutin dan juga sering mengadakan pertandingan antar sesama perusahaan di Kota Bogor.
Menurutnya, selain bola voli, tim POPDAM Kota Bogor juga mengikuti semua cabor yang diselenggarakan di Porpamda, diantaraya olah vokal, catur, bola voli, tenis meja dan juga mancing di akhir turnamen.
“Yang pasti kita tetap optimis menang, meskipun sesi pertama tim kita kalah 17 – 25 oleh tim Bekasi,” terang Sonny Hendrawan kepada Cianjur Ekspres, saat ditemui di GOR perum Lotus, Rabu (26/6).
Sonny mengatakan, untuk cabor tenis meja timnya meraih juara ke-2 setelah dikalahkan dari tim Kabupaten Bandung. Menurutnya ajang turnamen ini bukan hanya kemenangan saja, akan tetapi lebih ke ajang silaturahmi antar sesama karyawan di hari jadi PDAM ke- 6.
“Yang pasti, pada intinya dengan adanya acara ini jangan sampai silaturahmi sesama karyawan menjadi terhalang. Akan tetapi harus tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan ini,” ujarnya.
Pelaksana cabor bola voli Asep Sodikin, mengatakan, untuk turnamen bola voli ini diikuti oleh 7 tim dari PDAM Kabupaten/Kota. Menurutnya, pertandingan dimulai dari Tim Kota Bogor dan Bekasi. Masing – masing pertandingan diberikan waktu kurang lebih 1,5 jam, dan selesai pertandingan dipastikan hingga pukul 16.30 Wib.

0 Komentar