oleh

Perumdam Cianjur Targetkan Juara Umum di Porpamda Tahun Ini

CIANJUR – Pekan olahraga perusahaan air minum daerah (Porpamda) Jawa Barat IV akan dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, Selasa (25/6) besok.

Ada 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, seperti futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, catur, minisoccer, merangkai SL, seni vocal, dan mancing.

Ratusan atlet perusahaan daerah dari 23 kabupaten/kota itu akan memperebutkan 10 medali emas pada pelaksanaan yang akan digelar dari 25-28 Juni 2019.

Ketua Panitia Porpamda Jabar VI, Syamsul Hadi
“Porpamda ini diikuti 918 atlet dan 102 official dari 23 Perumdam se-Jawa Barat. Pelaksanaannya tersebar di sejumlah lapangan olahraga di kota Cianjur dan Cipanas,” ujar Ketua Panitia Porpamda Jabar VI, Syamsul Hadi, Senin (24/6).

Syamsul mengatakan, ada 10 cabor yang dipertandingkan tersebut yaitu 7 cabor kompetisi dan 3 cabor eksibisi.

“Untuk tiga cabor, yakni ketangkasan merangkai sambungan langganan, minisoccer, dan mancing masuk kategori eksibisi,” kata Syamsul.

Syamsul menambahkan, penyelenggaraan Porpamda Jabar ini merupakan yang keenam. Sebelumnya, penyelenggaraan kelima digelar di Kota Sukabumi.

“Pada Porpamda Jabar sebelumnya kami berada di peringkat kedua dengan perolehan 3 medali emas di bawah Kabupaten Bandung. Target kami sekarang jadi juara umum,” pungkas Syamsul.(tts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *