Grup Band Tipe-X Meriahkan Perpisahan SMKN 1 Sagaranten

0 Komentar

SUKABUMI – Grup Band Tipe-X meriahkan acara perpisahan siswa kelas XII di lapangan SMKN 1 Sagaranten, Sabtu (22/6). Sebanyak 279 siswa dari lima jurusan dilepas pada tahun ini.
Kepala SMKN 1 Sagaranten, Engkus Kusnadin, mengatakan, ke lima jurusan di SMKN 1 Sagaranten diantaranya jurusan Teknik Pemesinan (TP), teknik kendaraan ringan (TKR), teknik komputer dan jaringan (TKJ), teknk bisnis sepeda motor (TBSM), dan multi media (MM).
“Rangkaian acaranya normal saja, yakni opening, kreasi siswa yang menampilkan seni-seni sunda, sambutan, upacara adat dan dituutp dengan hiburan, atau acara yang paling di tunggu yakni band Tipe-X,” kata dia kepada Sukabumi Ekspres, belum lama ini.
Acara perpisahan kelas XII tersebut juga dihadiri para siswa kelas X dan XI, berikut orang
tuanya yang ingin melihat secara langsung penampilan kreasi siswa yang sebelumnya telah di latih dalam ekstra kurikuler (Ekskul), sebagai bukti pertanggung jawaban kepada orangtua.
“Harapan pasti semua sama ingin anak-anak (Wisudawan/wisudawati) setelah lulus bisa sukses sesuai cita-cita masing-masing. Bisa beradaptasi untuk kembali kepada masyarakat jadi warga masyarakat yang baik, dan bisa berkiprah di masyarakat, mungkin itu harapan sekolah,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar