Smartfren Ajak Kolaborasi dengan Komunitas

0 Komentar

CIANJUR – Managemen Development PT. Smartfren Telecom Tbk melakukan kunjungan ke Cianjur untuk louncing visit smartfren di Cianjur, kemarin (21/6). Hal itu dilakukan karena di Cianjur banyak komunitas blogger, youtuber dan komunitas lainnya, yang menjadi sasaran smartfreen community untuk diajak bergabung.
Community Development PT.Smarfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina mengatakan, dilaksanakan di Cianjur karena memang di Cianjur banyak komunitas.
“Komunitas blogger, youtuber itu ternyata banyak banget di Cianjur, kami mengadakan kolaborasi, dan kami ingin merangkul mereka untuk diajak bergabung bersama komumitas smartfren community,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Jumat (21/6).
Dian melanjutkan, smartfren community juga akan menjelaskan apa itu smartfren community seperti apa sejarahnya, dan alain-lain. Untuk ke depannya, smartfren community akan mengadakan kolaborasi dengan berbagai komunitas seperti youtuber bloger, tentang wisata, tentang makanan dan lain-lain.
“Kumudian nanti bakalan ada smartfren goes to kampus, smartfren go to school, dan lainnya. Jadi kami ada kerjasama dengan sekolah-sekolah, dengan kampus, misal di sana kami ingin ngadain public speaking, atau misalnya digital entrepreneur dan lain-lain,” ungkapnya.
Intinya, lanjut dia, lebih ke cara sehat menggunakan internet. Tujuannya karena sekarang banyak dunia digital, dan semuanya menggunakan data online, menggunakan data kami makannya kami dari smartfreen ingin mendukung dunia yang sudah maju ini, dunia digital, kami ingin ikut andil di dalamnya.
“Di setiap kota, smartfren community itu ada leader-leadernya, kami punya dua orang setiap daerah. Jadi mereka itu nantinya kalau misal di Cianjur ada acara smartfren community bisa menjadi sponsor di sana,” paparnya.
Cianjur menjadi tujuan utama smartfren community karena banyak sekali cikal bakal yang bisa diajak untuk kerja sama.
“Untuk teman-teman komunitas di Cianjur, komunitas apapun itu yang sifatnya positif bisa bergabung di
smartfren community, apapun itu kami bisa bantu,” ujarnya (job3/sri).

0 Komentar