Diseruduk Honda Jazz, Tiga Anak Tewas Dua Lainnya Kritis

0 Komentar

CIANJUR – Tiga anak meninggal dunia dan dua lainnya luka berat usai ditabrak mobil Honda Jazz bernopol D 17722 GX, Sabtu (11/5) malam. Diduga mobil yang dikendarai AR (25) tersebut oleng sehingga menabrak korban yang tengah nongkrong di pinggir Jalan Raya Cidaun Kabupaten Cianjur.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika lima anak yang masih duduk di bangku SMP tersebut nongkrong di Jalan Raya Cidaun, tepatnya di Kampung Babakan Garut Desa Cidamar Kecamatan Cidaun usai melaksanakan salat taraweh.
Dari arah Jayanti pun melaju Honda Jazz yang dikemudian DI dengan kecepatan tinggi. Namun mobil tersebut tiba-tiba oleng ke arah kanan ke lajur berlawanan, dan menabrak kelima anak tersebut.
Akibatnya, tiga orang anak yakni H (13), F (15), dan A (11) meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara itu dua anak lainnya yaitu L (14) dan An (11) mengalami luka berat hingga harus dibawa ke layanan kesehatan terdekat. Selain itu, satu unit sepeda motor milik korban juga rusak berat usai tertabrak mobil pelaku.
“Kejadiannya sekitar pukul 19.45 Wib. Informasinya dari jauh mobilnya memang sudah mengambil lajur berlawanan, hingga akhirnya terus mepet ke kanan dan menabrak para korban. Kondisi jalan terang, karena dekat perkampungan, tidak mungkin kalau mereka yang nongkrong itu tidak terlihat oleh pengemudi. Jadi tidak tahu kenapa bisa oleng seperti itu,” ujar Diki Ismail (38) salah seorang warga.
Soleh Budiman (35) warga lainnya, mengatakan, pelaku sempat melarikan diri usai kejadian. Tetapi beberapa jam berselang, warga berhasil menangkap pelaku tersebut, tidak jauh dari lokasi kejadian.
“Sempat kabur, tapi sudah ditemukan warga dan diamankan untuk dimintai pertanggungjawabannya. Kami minta pelaku dihukum berat, karena sudah menabrak hingga tiga anak meninggal dunia dan dua lainnya kritis,” kata dia.(bay/sri)

0 Komentar