SMAN 1 Ciranjang Juara di O2SN

0 Komentar

CIANJUR – SMAN 1 Ciranjang berhasil menorehkan prestasi dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA se-Kabupaten Cianjur, belama ini. Diharapkan SMAN 1 Ciranjang bisa terus menorehkan prestasi di tingkat provinsi bahkan nasional.
Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Yusuf Eliyadi mengatakan, sebelumnya para siswa dari SMAN 1 Ciranjang mengikuti O2SN belum lama ini di SMAN 1 Cianjur, dengan mengikuti berbagai mata lomba.
“Setelah itu para siswa kami yang mengikuti perlombaan alhamdulillah bisa mendapatkan juara. Kami harap prestasi ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi bisa mendapatkan kejuaraan juga di tingkat selanjutnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (2/5).
Yusuf melanjutkan, prestasi tersebut diraih dari bulu tangkis yang memperoleh juara ke-3, Karate juara ke-3 dan ke-4, Pencak Silat memperoleh juara ke-3 serta satu emas, satu perak dan satu perunggu. Dari atletik memperoleh juara ke-3.
“Mudah-mudahan siswa kami yang memperoleh emas, bisa kembali berprestasi ditingkat provinsi bahkan nasional. Semangat terus untuk para atlet terbaik SMAN 1 Ciranjang, dan raihlah prestasi se tinggi-tingginya,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar