Ratusan Santri TPQ, TQA, TKQ Diwisuda

0 Komentar

CIANJUR – Ratusan siswa yang tergabung dari Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), Ta’limul Qur’an lil Aulad (TQA), dan Taman Kanak-kanak Al-Quran (TKQ), tahun ajaran 2018-2019, diwisuda di Aula Gedung Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK), Rabu (1/5).
Ketua Panitia Wisuda, Dandi Ismanto mengatakan, kegiatan Wisuda Santri TKQ, TPQ dan TQA Badan Koordinasi (Badko) wilayah Kecamatan Karangtengah mengambil tema ‘Membentuk Generasi Qur’ani Menuju Cianjur yang lebih Maju, Cerdas dan Islami’.
“Ada sekitar 23 unit TKQ, TPQ dan TQA yang tergabung ke dalam Badko wilayah Kecamatan Karangtengah. 23 unit ini tersebar di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Haurwangi, Ciranjang, Mande, Sukaluyu dan Karangtengah,” kata dia saat dihubungi melalui telepon seluler, kemarin.
Dandi melanjutkan, wisuda tersebut bertujuan untuk meresmikan kelulusan santri kelas tingkat akhir TKQ, TPQ dan TQA stelah lulus menyelesaikan beberapa tes di unitnya masing-masing.
“Sesuai dengan tema kegiatan wisuda, kami berharap para santri yang telah lulus di unit masing-masing menjadi sosok yang Qur’ani, berahlak baik, maju dan cerdas, intelektual maupun spiritual,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar