Peringati Hari Kartini, Alfamart Gelar Lomba Kriatifitas Anak

0 Komentar

CIANJUR – Peringati hari Kartini, Alfamart Tajurhalang Kecamatan Mande adakan lomba kreatifitas bagi anak-anak usia dini. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar anak mampu menjadi anak yang bisa menggapai masa depannya.
Corporate Comunication Alfamart Cianjur Iwan mengatakan, kegiatan lomba kreatifitas anak usia dini bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan keberanian anak-anak sejak dini.
“Dengan begitu diharapkan mampu menjadi anak yang bisa menggapai masa depannya,” terang Iwan kepada Cianjur Ekspres, Rabu (1/5).
Iwan mengatakan, dengan mengambil tema “Ayo kejar masa depanmu” diharapkan melalui kontribusi yang disalurkan Alfamart ini bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.
“Yang pasti, Alfamart juga sangat mendukung dunia pendidikan salah satunya dengan memberikan apresiasi terhadap anak-anak usia dini,” katanya.
Menurutnya, hingga saat ini Alfamart tetap berkomitmen melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), untuk menyokong dalam hal pembangunan di daerah terlebih dibidang pendidikan.(yis/sri)

0 Komentar