Alun-alun Cianjur Ditutup Selama Tiga Hari

0 Komentar

CIANJUR – Alun-alun Cianjur tengah dilakukan perbaikan dan pemeliharaan, Kamis (2/5). Oleh karenanya, Pemkab Cianjur menutup sementara untuk pengunjung hingga 4 Mei 2019 mendatang.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda, mengatakan, pemeliharaan rutin alun-alun ini bertujuan untuk menjaga dan merawat beberapa fasilitas dan taman tanaman hidup. Terutama untuk membersihkan sampah yang dibuang sembarangan.
“Semua fasilitas yang ada di alun-alun dibersihkan. Di antaranya, rumput sintetis, drainase, rumput, dan taman. Ada juga fasilitas yang mengalami kerusakan dan saat ini sedang diperbaiki,” kata dia.
Selama dilakukan pemeliharaan dan perbaikan rutin, kata dia, Alun-alun Cianjur ditutup selama tiga hari dan akan dibuka kembali pada Minggu 5 Mei. Gagan mengajak seluruh warga Cianjur, khususnya para pengunjung untuk ikut serta menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan.
“Setelah dibuka kembali, pengunjung diharapkan ikut serta menjaga fasilitas di alun-alun,” ungkap dia.
Dengan begitu, jelas Gagan, seluruh pengunjung lokal maupun luar kota bisa sama-sama menikmati keindahan dan kenyamanan di Alun-alun Cianjur. Taati tata tertib dan peraturan yang diterapkan.(red/sri)

0 Komentar