Selama Bulan Puasa, Le Eminence Buka Paket Murah Berbuka

0 Komentar

CIANJUR – Memiliki rencana berbuka puasa bersama rekan ataupun keluarga besar namun masih bingung memilih tempat? coba saja berbuka di Le Eminence Hotel Puncak – Ciloto. Hotel ini menyuguhkan menu ala Asia dan Timur Tengah yang begitu menggiurkan.
Dalam setiap harinya di Le Eminence Hotel selama bulan Puasa ada berbagai menu berbeda yang disuguhkan. Mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup tersuguh dengan begitu banyak pilihan.
Manager Marketing Comunication Le Eminence M Riski Sutrisna mengatakan, tamu hotel dijamin akan dibuat kenyang. Pasalnya dalam setiap harinya ada puluhan menu yang tersuguh secara apik disetiap sudut restoran yang ada di Lantai 15.
Selain menikmati hidangan buka puasa, Le Eminence juga terletak di lokasi yang sangat strategis. Dengan suasana yang sejuk juga terdapat pemandangan yang langsung tembus pandang ke Gunung Gede Pangrango.
“Menu berganti setiap harinya, yang pasti konsepnya adalah makanan Asia dan Timur Tengah,” terang Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak – Ciloto, kepada Cianjur Ekspres.
Beberapa menu berbuka puasa yang tersuguh saat Ramadan adalah ta’jil, fotaush, ouzi – khorouf maalruz, aneka juice, rujak buah, muhammara, laksa melayu, kari kambing babas melayu, perkedel kelapa daging, mie toge goreng tauco, sambal kentang, ayam ungkep masak kuning dan masih banyak menu – menu andalan lainnya.
“Hanya dengan Rp 100 ribu net per orang dari tanggal 1 hingga tanggal 10 bulan Puasa pengunjung bisa menikmati makanan yang bertaraf hotel bintang lima,” ujarnya.(yis/sri)

0 Komentar