Kepengurusan Karmapack Resmi Dilantik

0 Komentar

CIANJUR – Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Cianjur Kidul (Karmapack) melakukan kegiatan pelantikan pengurus Karmapack masa bakti 2019-2020, Senin (8/4). Sebanyak 53 peserta hadir dalam pelantikan di aula Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.
Ketua umum Karmapack, Rudi Habibie menjelaskan, tema dalam pelantikan tersebut yakni “Berkolabirasi membangun solidaritas pengurus, guna terwujudnya Karmapack yang lebih progresif “. Salah satu tujuannya untuk menumbuhkan dan membangun solidaritas pengurus dalam semangat perjuangan Karmapack yang lebih baik.
“Pelantikan ini kami lakukan tujuannya agar terciptanya mahasiswa, dan pelajar Cianjur kidul semangat berjuang, baik dalam hal akademik mau pun organisasi,” kata dia saat dihubungi melalui telepon seluler.
Rudi menjelaskan, pelantikan tersebut di mulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan serta pembacaan ikrar seluruh pengurus 2019-2020 oleh dewan pembina..
“Dalam acara itupun tidak hanya dihadiri oleh anggota dan alumni Karmapack, namun ada tamu undangan dari berbagai organisasi daerah lain seperti Famase, Ikmarta dan lainnya. Kami harap kegiatan ini dapat menumbukan solidaritas dan progres dalam kinerja kepengurusan serta menumbuhkan semangat perjuangan kader Karmapack, baik dalam intelectual budaya dan spiritual,” ujarnya.
Stering Comite, Ahmad sapei merasa bangga menjadi bagian dari kepengurusan sekarang, Menurut Ahmad, pada dasarnya pikiran dan fisik untuk mengabdi ke daerah sendiri.
“Harapan saya kepengurusan periode sekarang bisa memulai dengan membangun solidaritas antar individu pengurus untuk mewujudkan organisasi Karmapack yang lebih baik lagi ke depannya,” jelasnya. (job3/sri)

0 Komentar