Rapat Evaluasi Kinerja, PK PMII Al-Azhary Kumpul di KNPI

0 Komentar

CIANJUR – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Cianjur mengelar rapat tahunan yang ke-19, di gedung KNPI Cianjur, belum lama ini. Rapat tersebut digelar untuk menentukan Ketua Umum PK PMII STAI Al-Azhary Cianjur.
Ketua Komisariat PK PMII STAI Al-Azhary 2018, Lutfi Muzaki mengatakan, rapat tersebut merupakan rapat tahunan komisariat PK PMII STAI Al-Azhary Kabupaten Cianjur yang ke 19. Di mana kegiatan tersebut merupakan forum musyawarah baik anggota atau kader PK PMII STAI Al-Azhary Cianjur, untuk menentukan ketua umum yang baru di samping memilih ketua.
“Rapat ini juga merupakan evaluasi kepengurusan tahun sebelumnya, untuk calonya ada tiga calon yang memang terjaring,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Selain itu, kata Lutfi memiliki tujuan untuk mempererat silaturahim antar anggota, pengurus, dan kader, serta bagaimana ini menjadi sebuah evaluasi bagi kepengurusan yang baru dan evaluasi perjalanan organisasi untuk yang lebih baik ke depannya.
“Untuk peserta karena ini memang hajat PK PMII STAI AL-Azhary Cianjur, yaitu mahasiswa STAI Al-Azhary Cianjur, tetapi karena PMII di Cianjur itu banyak ada 4 komisariat definitif ada juga dari Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, PMII dan dari Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (Stisnu),” ungkapnya.
Selain rapat tahunan, rangkaian dalam kegiatan tersebut juga ada peringatan Isra Mi’raj Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, rapat tahunan komisariat dan memperingati harlah PMII yang ke 59 yang bertepatan dengan pemilu 17 April 2019.
“Kegiatan ini pertama untuk mempererat tali silaturahim, antara anggota, pengurus dan kader serta alumni yang selanjutnya adalah bagaimana evaluasi organisasi ini bisa terus meningkatkan organisasi tersebut,” ujarnya (job3/sri).

0 Komentar